Kumpulan-kumpulan Segala Informasi Yang Ada Di Dunia Internet Terkini

Cara Mengobati Stroke

Share on :
Cara Mengobati Stroke-, Stroke adalah Gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu . kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia , yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak , gangguan bicara , penurunan kesadaran .

Cara Mengobati Stroke

cara mengobati stroke
Berikut ini adalah Gejala – Gejala Stroke yang mungkin harus anda ketahui :
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara
  • Pusing, bingung dan lemah
  • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  • Tidak dapat berjalan (ataxia) .
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh

Cara Mengobati Stroke Dengan Obat Ace Maxs

cara mengobati strokeObat herbal untuk stroke Ace maxs minuman herbal super antioksidan dan anti kanker yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak . Di produksi dengan menggunakan teknologi modern dan dengan melibatkan para ahli di bidang di bidang kesehatan, gizi, nutrisi dan buah-buahan tropis . Di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik . 

Kandungan kulit manggis sebagai obat herbal untuk srtoke memiliki kandungan XANTHONE ( zat antioksidan alami kuat , melebihi vitamin C dan E , mampu melawan radikal bebas yang merupakan penyebab awal dari timbulnya berbagai penyakit dalam tubuh) yang terdapat dalam kulit manggis sangat berkhasiat bagi tubuh untuk membantu pengobatan berbagai penyakit.

 XANTHONE menjelajah ke seluruh tubuh menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan sehat dari sebelumnya . Radikal bebas yang dapat menyebabkan penyumbatan darah, akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. 

Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner dan stroke. obat herbal untuk stroke

Daun sirsak menjadi ampuh sebagai obat herbal untuk stroke bukan tanpa alasan. Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. 

Daun sirsak sebagai obat herbal untuk stroke memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Sehingga semua manfaat yang terdapat dalam daun semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari . obat herbal untuk stroke .

Obat Ace Maxs adalah salah satu cara yang ampuh untuk mengobati stroke , dengan khasiat ace maxs yang ampuh untuk mengobati penyakit apa saja dan juga tanpa efek samping sama sekali . Segera pesan Obat Ace Maxs ini untuk kesembuhan penyakit stroke anda .

resource: http://caramengobati31.wordpress.com/2013/03/29/cara-mengobati-stroke/

0 comments on Cara Mengobati Stroke :

Post a Comment and Don't Spam!

Like On Facebook

Followers